Twitter

Sabtu, 28 Mei 2011

_ _ _CINTA TAK BISA DIPAKSAKAN TETAPI CINTA BISA MEMAKSA_ _ _

_ _ _CINTA TAK BISA DIPAKSAKAN TETAPI CINTA BISA MEMAKSA_ _ _

oleh Armila Nagg Mamah pada 06 Maret 2010 jam 16:04
"6 MARET 2010..............Kepada CINTA yang tak terlihat"



Aku bingung........bingung untuk mulai menyusun sebuah kata hingga terbentuk susunan kalimat yang akan kukatakan padamu. Aku diam, dan terus diam karena aku tak ingin menyakitimu dengan kebenaran ceritaku yang akan menghancurkan hatimu.

Aku merasa kecil dihadapan CINTA,,,,,,,,,,
Aku merasa rendah bila berdiri bersama CINTA,,,,,,,,,
Apakah CINTA itu sebenarnya,,,,??????

Ketika kita hendak jujur pada hati kita, bahwa kita tak butuh CINTA,,, kita dihentikan oleh pikiran kita...........
Manakah yang akan berbicara....HATI atau PIKIRAN????????????

Ketika kita mengatakan tak bisa lagi memberi cinta,,,,sesungguhnya kita membutuhkan cinta,,,,,,,,,,,,,
Manusia memang naif,,terlalu naif untuk mengatakan bahwa tidak bisa mencintai..........
Membingungkan.......MENCINTAI atau DICINTA,,,,,,,,,Keduanya sama-sama sulit!!!!!!!!!
Hanya hati yang merasa,,,hanya pikiran yang bicara!!!!!!!!!!!

Apakah CINTA itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????
Proyeksikanlah rasa CINTA yang sudah kamu miliki,,karena CINTA itu berarti ketika dia sudah pergi.


ByYN

0 coment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More