Twitter

Minggu, 17 Juli 2011

DAN AKUPUN MENGERTI

Dan akupun mengerti......

oleh 'Armila Babaro' pada 09 Juli 2011 jam 18:08

maaf…

karena selalu membuat kamu marah

maaf…

karena selalu membuat kamu benci sama aku

maaf…

atas semua kepedihan yang aku timbulkan

maaf…

karena selalu membuat kamu ngalah dalam segala hal

maaf…

karena aku selalu keras kepala

maaf…

karena telah membuat kamu masuk kedalam kehidupan ku

maaf…

karena aku harus pergi ninggalin kamu

terimakasih…

karena kamu telah membuat hari-hariku indah

terimakasih…

karena kamu telah memperlihatkan mata yg plng indah yg pernah aku lihat

terimakasih…

karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup

terimakasih…

karena kamu selalu menganggap aku pintar

terimakasih…

karena kamu membuat ku sadar bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui semangat,perjuangan dan kemauan keras

terimakasih…

karena kamu telah memberi kebahagiaan terbesar dalam hidupku

terimakasih…

karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku,

karena telah mengajarkan aku untuk mendoakan agar orang yg aku cintai bahagia,

karena telah mengubah hidupku yang kosong,

karena telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat ku mengalah,

karena telah memberikan sesuatu yang selama ini ga aku kasih ke kamu,

karena telah menjadi cowok yang luar biasa dan ngga tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku,

terimakasih…

karena kamu telah menjadi hidupku selama ini.

…aku ga akan kemana-mana

by Armila

Inspirated by Dealova


· · Bagikan

0 coment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More